Japan Disneyland Disneysea Tour Tour

Day 01 Jakarta – Denpasar – Osaka

Hari ini berkumpul di bandara Soekarno – Hatta, Jakarta untuk mengawali perjalanan Anda bersama Tradana Global terbang menuju Denpasar. Setelah transit melanjutkan perjalanan terbang ke Osaka – Jepang. Tiba keesokan harinya.

Day 02 OSAKA – UNIVERSAL STUDIO – KYOTO (-/L/D)

Pagi hari tiba di Osaka yang terletak di wilayah Kinki di Pulau Honshu. Anda akan diajak untuk melihat salah satu kastil terindah di Jepang – Osaka Castle dan mapir sebentar untuk mengambil foto. Selanjutnya, Anda akan diajak untuk berkunjung ke taman hiburan terbesar kedua di Jepang yaitu Universal Studio. Terletak di Universal City Station, Universal Studio Japan juga merupakan studio pembuatan film dimana Anda dapat menyaksikan berbagai pertunjukkan menarik seperti The Spider Man, Jurassic Park, Jaws, Back to The Future, dan lain-lain. Sore hari Anda akan di ajak menuju Kyoto dengan menggunakan bus dan bermalam disana.

Day 03 KYOTO – TOYOHASHI (B/L/D)

Pagi ini dikota Kyoto yang terkenal dengan keindahannya, Anda akan diajak mengunjungi kuil yang terletak di atas bukit wilayah timur Kyoto yaitu Kiyomizu Temple. Di kuil yangmerupakan salah satu warisan dunia yang diakui oleh UNESCO ini, Anda dapat meminum air dari tiga sumber mata air Otowa-no-taki ataupun mencoba tantangan menemukan cinta di Jishu-jinja – kuil Dewa Cinta dimana terdapat dua buah batu yang terpisah sejauh 18 meter. Dipercaya bahwa dengan mata tertutup dapat berjalan dari satu batu ke batu lainnya, maka akan menemukan cinta. Dilanjutkan dengan mengunjungi Nishijin Textile Center dimana Anda dapat menyaksikan Kimono Show, kemudian Heian Shrine – kuil agama Shinto ini memiliki gerbang terbesar di Jepang (torii) dengan taman yang mengelilinginya seluas 33,000 m2. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Toyohashi.

Day 04 TOYOHASHI – HAMAMATSU-MT.FUJI-KAWAGUCHIKO (B/-/D)

Setelah sarapan, Anda akan diantar menuju Hamamatsu yang terletak di wilayah barat Shizouka dengan menggunakan Bullet Train. Kemudian menuju Gunung Fuji – gunung tertinggi di Jepang (3376 meter) yang merupakan symbol negeri tersebut. Tiba di Gunung Fuji yang juga terkenal sebagai Fujiyama, bila cuaca memungkinkan, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan dari level 5. Kemudian menuju Hakone dimana (bila cuaca memungkinkan) Anda akan menaiki kapal untuk melihat pemandangan di sekitar Danau Ashi. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Kawaguchiko – salah satu dari lima danau yang terletak di wilayah Gunung Fuji dan paling terkenal untuk bermalam di resort di tepi danau dimana Anda dapat mneikmati saat berendam di pemandian air panas khas Jepang (onsen).

Day 05 KAWAGUCHIKO – TOKYO (B/L/D)

Dari Kawaguchiko, perjalanan Anda akan diteruskan menuju Tokyo merupakan pusat perkembangan politik, bisnis, keuangan, pendidikan, media massa, dan budaya pop. Kemudian Anda akan diajak city tour di kota Tokyo mengunjungi Asakusa Jannon Temple – kuil Buddha tertua di Tokyo dimana terdapat patung Dewa Kannon (Dewa Pengampunan). Setelah itu Anda akan diajak shopping ke Nakamise Shopping Street yang berada persis didepan Asakusa Kannon Temple dan melewati Imperial Palace. Kemudian mengunjungi icon kota Tokyo yaitu Tokyo Tower. Dan tak lupa pula berbelanja di Ginza.

Day 06 TOKYO – DISNEYLAND (B/-/D)

Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi taman hiburan yang terkenal – Disneyland Tokyo. Disini dapat Anda nikmati berbagai atraksi berbagai games menarik seperti Western Land, Tommorow Land dan Fantasy Land. Disini Anda akan menghabiskan waktu sepanjang hari untuk mencoba berbagai atraksi permainan yang seru

Day 07 TOKYO – DISNEYSEA + SHOPPING (B/-/D)

Hari ini Anda akan mengunjungi Tokyo Disneysea. Masuk melalui Mediterranian Harbor, Anda seolah memasuki dunia baru yang penuh imajinasi dan tantangan di tiap wilayah Disneysea yang dibuka sejak tahun 2001. Temukan keasyikan yang akan membuat Anda lupa waktu di American Waterfront, Lost River Delta, Port Discovery, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, dan Mysterious Island. Anda dapat menaiki Tower of Terror, berpetualang bersama Indiana Jones : Temple of The Crystal Skull, dan menaiki rollercoaster Journey to The Centre of The Earth. Setelah itu diajak shopping di Harajuku dan Shibuya.

Day 08 TOKYO – DENPASAR (B/-/D)

Setelah makan pagi, Anda akan diantar ke Bandara Narita untuk terbang kembali ke tanah air (Denpasar). Setibanya di Denpasar Anda akan dijemput dan dibawa makan malam sebelum akhirnya diantar ke hotel untuk istirahat.

Day 09 DENPASAR – JAKARTA (B/-/-)

Pagi hari, Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Maka berakhirlah perjalanan wisata kita kali ini. Terimakasih atas kebersamaan Anda bersama Tradana Global. Sampai jumpa lagi pada acara tour kami lainnya.
0 Responses

Posting Komentar

abcs